Dosen STMIK Lombok Sebagai Ketua Pandu Digital Indonesia Kabupaten Lombok Tengah

0
36
views

Demi menunjang keberlangsungan dan mewadahi program Literasi Digital, beberapa Pandu Digital yang berdomisili di Lombok Tengah menginisiasi pembentukan pengurus pandu digital di tingkat kabupaten Lombok Tengah. Kegiatan ini diawali dengan melakukan KopDar untuk menyusun program kerja Tahun 2021. Pertemuan dilakukan di Kampus STMIK Lombok pada hari Sabtu, 10 April 2021, pukul 16.00 sampai 18.02.Hasil KopDar adalah melakukan pembentukan pengurus pada Sabtu, 17 April 2021. Proses pembentukan dimulai dengan penjaringan, dan pemilihan pengurus secara online via google form.

Hasil pemilihan pengurus kemudian diumumkan dan disampaikan pada pertemuan sesuai agenda yaitu Sabtu, 17 April 2021 secara Luring di ruang Pusat Studi STMIK Lombok dan Daring melalui media Zoom kepada Pandu yang berhalangan hadir. Berdasarkan rekapitulasi pemilihan secara online terpilih Dosen STMIK Lombok Wire Bagye, S.Kom., M.Kom. sebagai Ketua Pandu Digital Indonesia Kabupaten Lombok Tengah. Selain itu pada pertemuan tersebut juga disampaikan Paparan Pandu Digital Lombok Tengah yaitu Peran dan Fungsi Pandu Digital, Motivasi, Skill,Program Kerja, Stakeholder, Tema/Topik Kegiatan, dan Anggota Pandu Digital.

Semoga dengan terpilihnya dosen STMIK Lombok sebagai Ketua Pandu Digital Kabupaten Lombok Tengah bisa meningkatkan dan menselaraskan Tridharma Perguruan Tinggi civitas STMIK Lombok, dan lebih mengenalkan dan memberikan peran STMIK Lombok di masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here