Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Master Plan Smart City Kabupaten Lombok Tengah

0
16
views
Selasa, 23 November 2021
Dalam rangka membangun Lombok Tengah yang Smart dalam menghadapi Era Industri 4.0 Pemerintah Lombok Tengah Menyusun Masterplan Kota Cerdas (Smart City) dengan melibatkan Seluruh Kepala OPD Kabupaten Lombok Tengah, Camat Se Lombok Tengah, Lurah /Kepala Desa Se Lombok Tengah, Dewan dan Tim Pelaksana Smart City Kabupaten Lombok Tengah yang meilbatkan Perguruan Tinggi yang ada di Lombok Tengah, salah satunya STMIK Lombok. Bimbingan Teknis Tahap 1 (satu) diadakan mulai 1-2 Juli 2021 dan Tahap IV pada tanggal 22-23 November 2021.
Dalam rangka mensukseskan Lombok Tengah Menjadi Kota Cerdas, Segenap Pimpinan STMIK Lombok menghimbau kepada Seluruh Civitas Akdemika STMIK Lombok untuk bahu membahu, saling asuh dan asih dalam mensuskseskan kegiatan tersebut.
Mari Seluruh Civitas Akademik STMIK Lombok keluarkan Ide kreatif dan aksi nyata dalam penerapan Lombok Tengah menjadi Kota Cerdas, Seluruh Civitas Akademika STMIK Lombok Wajib Komitmen dalam mendukung Lombok Tengah menjadi Kota Cerdas.
Penandatangan Komitmen Pelaksanaan Masterplan Smartcity di Kabupaten Lombok Tengah di adakan pada hari Selasa tanggal 23 Nopember 2021, oleh Dewan Smartcity yang salah satunya adalah Ketua STMIK Lombok Bapak Khairul Imtihan, S.Kom.,M.Kom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here