PENYERAHAN APRESIASI (AWARD) KEPADA PERGURUAN TINGGI TAHUN 2021 DI LINGKUNGAN LLDIKTI WILAYAH VIII

0
55
views
um’at, 24 Desember 2021
Pada tahun 2021 ini STMIK Lombok kembali mendapatkan apresiasi (award) dalam bidang Pengelolaan PDDIKTI yang sebelumnya pada tahun 2020 STMIK Lombok juga mendapatkanya, semoga tetap bisa dipertahankan, dan menjadi semangat dorong dalam meningkatkan mutu pendidikan.
Penyerahan apresiasi ini dilakukan di Aula Bima, LLDikti Wilayah VIII, Denpasar, pada hari Jum’at tanggal 24 Desember 2021.
Penyerahaan ini langsung diserahkan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah VIII Bapak Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa, M.Si dengan diterima oleh perwakilan STMIK Lombok Bapak Mohammad Taufan Asri Zaen, ST.,MT.
Sambutan Kepala LLDIKTI Wilayah VIII Prof Dr I Nengah Dasi Astawa,M.Si mengatakan bahwa, Perguruan tinggi di Bali dan NTB sangat membanggakan baik dalam perbaikan infrastuktur perbaikan dalam sumber daya manusia dan begitu juga perbaikan lain lainnya. Atas perbaikan bapak ibu lakukan secara terstuktur berbasis struktural Sejak itu progresifitas perguruan tinggi lebih baik. Perguruan Tinggi sekarang itu tidak lagi bersaing tapi ingin bersanding. ”Dulu siapa yang lebih banyak dapet mahasiswa itu yang bagus. Tapi sekarang masyarakat itu sudah cerdas dalam memilih, publik sekarang mengutamakan bersanding. Perguruan tinggi yang bersanding mereka berkompetisi dan kami lldikti selalu memberika apresiasi,”ucapnya.
LLDIKTI Wilayah VIII memberikan apresiasi kepada perguruan tinggi yang memenuhi 8 kategori yaitu Pengelolaan PDDIKTI, Inovasi, Hibah PKKM (Program Kompetisi Kampus Merdeka, Akreditasi Unggul dan Program Studi Peringkat A Terbanyak, Green Campus, Proaktif dalam bidang pelayanan, Guru besar terbanyak, Kontribusi dalam bidang transportasi untuk Kementerian dan LLDIKTI Wilayah VIII.
Perguruan Tinggi yang memperoleh Apresiasi adalah
Terimkasih atas suport dukungan dari semua pihak, dan selamat kepada Civitas Akademika STMIK Lombok atas apresiasi yang didapatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here