May 19, 2024

Sehubungan dengan tata kelola kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) STMIK Lombok, untuk mendukung pelaksanaan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat maka LPPM akan  melaksanakan seleksi Reviewer Internal tahun 2020 dengan mengacu pada SOP rekrutmen reviewer internal. Adapun ketentuan reviewer internal antara Lain:

  1. Berpendidikan seredah rendahnya Magister. 
    1. Mempunyai tanggung jawab, berintegritas, jujur, mematuhi        kode etik reviewer, sanggup melaksanakan tugas‐tugas sebagai reviewer. 
    1. Mempunyai jabatan fungsional serendah‐rendahnya Lektor. 
    1. Berpengalaman dalam bidang penelitian, sedikitnya pernah 2 kali sebagai ketua peneliti pada penelitian kompetitif nasional dan atau pernah mendapatkan  penelitian berskala internasional.
    1. Berpengalaman dalam publikasi ilmiah pada jurnal internasional dan atau nasional terakreditasi sebagai “first author” atau “corresponding author”.
    1. Berpengalaman sebagai pemakalah dalam seminar ilmiah internasional dan atau   seminar ilmiah Nasional. 
    1. Pengalaman dalam penulisan buku ajar dan HKI merupakan nilai tambah.
    1. Berpengalaman sebagai mitra bestari dari jurnal ilmiah internasional dan atau jurnal ilmiah nasional dan atau sebagai pengelola jurnal ilmiah dapat merupakan suatu nilai tambah. 

Dosen yang memenuhi syarat dapat mengajukan permohonan dengan mengisi link fomulir https://forms.gle/o8pqAYrPbBWW4RZb7. Pendaftaran ditutup pada 17 Januari 2020 pukul 17.00 WITA.

Demikian disampaikan, atas perhatian diucapkan terima kasih.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *