Search
Close this search box.

Sharing Session Bedah Panduan Penelitian Dan Pengabdian

Dalam rangka mewujudkan Tridharma Perguruan Tinggi yang mencakup Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Program Studi Teknik Informatika STMIK Lombok pada hari Sabtu Tanggal 3 Juli 2021 menyelenggarakan Sharing Session Bedah Panduan Penelitian Dan Pengabdian, dengan narasumber Wire Bagye, S.Kom.,M.Kom selaku Kepala LPPM STMIK Lombok.


Acara yang dikhususkan untuk seluruh dosen STMIK Lombok tersebut, kegiatan tersebut di laksanakan di Kampus STMIK Lombok. Sofiansyah Fadli, S.Kom., M.Kom. (Ketua Program Studi Teknik Informatika) menyampaikan bahwa kegiatan ini, bertujuan untuk memberikan Ilmu dan trik dari narasumber supaya proposal pengabdian masyarakat Dosen STMIK Lombok untuk tahun 2021 bisa banyak yang lolos untuk pendanaan tahun 2022.
Narasumber memberikan banyak ilmunya dalam penyusunan proposal kegiatan pengabdian masyarakat, seperti teknis dalam penulisan proposal kegiatan, serta upaya untuk meningkatkan kualitas, efektivitas, dan efisiensi pengelolaan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka mencapai standar nasional penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.


Terkait dengan hal tersebut diatas diharapkan sharing ini, bisa mendorong minat para dosen STMIK Lombok dalam melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat, karena kegiatan ilmiah tersebut dipandang perlu guna memotivasi para dosen untuk dapat memahami tentang penelitian dan pengabdian masyarakat, serta terbangunnya pusat-pusat keunggulan (center of excellence) yang dapat memberikan jawaban atas berbagai persoalan baik di daerah, nasional, dan global melalui kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Berita Terakhir

Follow Us